"Saya selalu mengatakan bahwa produk dan bisnis itu akan melalui 3 fase yakni visi, kesabaran dan eksekusi." Ballmer - CEO Microsoft Corp
Banner


Cara membuat pupuk organik cair

User Rating: / 4
PoorBest 
pupuk organik

Pupuk adalah zat hara yang ditambahkan pada tumbuhan agar berkembang dengan baik sesuai genetis dan potensi produksinya. Pupuk dapat dibuat dari bahan organik ataupun non-organik (sintetis). Pupuk organik bisa dibuat dalam bermacam-macam bentuk meliputi cair, curah, tablet, pelet, briket, atau granul. Pemilihan bentuk ini tergantung pada penggunaan, biaya, dan aspek-aspek pemasaran lainnya.  

Cara membuat Pupuk Organik Cair 

Komposter Elektrik Biophoskko® KE-100L diciptakan untuk memenuhi keinginan para pehobies tanaman hias, bunga dan pencinta lingkungan - yang memiliki kegemaran, kepedulian dan keinginan mengolah sampah organik ( material yang berasal dari makhluk hidup tumbuhan, hewan dan manusia) guna mendapatkan pupuk kompos padat dan pupuk organik cair (POC) secara praktis.

Dimensi PLT ( Panjang x Lebar x Tinggi) komposter Matic Elektrik KE-100L ini adalah = (55 cm x 55 cm x 85 ) cm, terbuat dari bahan fiber, plastik dan motor engine hasil perakitan (assembling) aneka spare part mesin cuci dikota Batam, memerlukan daya listrik 330 watt, 220 Volt. Dengan Komposter elektrik Biophoskko®, membuat pupuk kompos padat dan pupuk cair menjadi mudah dan sangat praktis.

Keunggulan khusus Komposter Elektrik KE-100L ini adalah kemampuannya dalam menghasilkan pupuk kompos cair (PKC). Dengan menghidupkan tombol membilas (Spinning) pada saat adonan kompos sudah matang ( di hari ke 5) dan hari berikutnya setelah ditambahkan larutan mikroba probiotik Green Phoskko, dapat segera terpisahkan antara pupuk kompos padat dengan pupuk kompos cairan. Pada tujuan utama membuat pupuk kompos cair, lakukan terus menerus sampai didapatkan jumlah pupuk cair sesuai keinginan sampai keluaran cairan berwarna bening dan kompos padat terbersihkan.  

Share on facebook
Follow Us
Banner
Banner
<